Move On~

Yiaaaaaaaaaaay, saya berhasil move on. lalalalla~~
Setelah menahan beberapa lama untuk ga pindah kost saya akhirnya mendapatkan tempat baru juga...


Begini ceritanyaa, jadi setelah beglay-beglay itu tak bisa dihentikan saya mulai mencari kosan. Saya mencari di sekitar dan nanya ke beberapa orang teman, udah berfikir cari yang jauh aja mungkin kalau ga nemu. Sampe kemarin sampe nyari jauh muter-muter di sebrang dan ga nemu juga yang cocok, ada yang cocok tapi kejauhan.
Sampe kemaren itu udah stuck banget dan tanya temen satu kantor yang bilang di tempatnya itu ada kamar kosong, wah bahagialah saya hari itu. Tapi kemudian dia bilang baru dua hari lalu ternyata kamarnya sudah ada yang pesan, tapi beruntunglah dia mau membantu saya mencarikan kost dekat sana, sampe kita mengintari daerah sana di tengah hujan. Big Thanks banget qaqa~
Tapi dasar belum jodoh, saya masih ga cocok juga sama tempatnya. Pas di jalan pulang, saya lihat ada kost an baru dekat kost an lama saya, dan saya beranikan bertanya ke pemiliknya jika masih ada kamar kosong. Daaaaan Gotcha, i found it, momentya pas banget dan hanya 5 rumah bedanya dari kosan lama. Ga banyak mikir saya langsung cocok dan bilang mau pindah besok. 
Akhirnya setelah tiga tahun disana saya pindah juga dan ini posting dari kost baru ^^
Semoga tempatnya nyaman dan bikin betah yaa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~