Karena Project yang mempertemukan

Banyak cara Tuhan mempertemukan Makhluknya dan kali ini Projectlah yang mempertemukan kita. Siapaaa?Ini dia orang paling ngeselin sepanjang masa, yang katanya pengen ada satu ceritanya di blog ini :p
Project ini sebenernya dipegang sama PM saya namun seiring berjalannya waktu dia resign dan jadi saya yang fully handle. Awalnya sih saya pegang sama SPV nya dia namun SPVNya juga ikutan resign. wah jangan-jangan =D. Jadi beginilah awal kisah kamii :
Pas pertama dia masuk, anak-anak di grup bilang ada anak baru di SM dan pas sebut namanya saya langsung bercanda bilang "Wah, ganteng ga?Gada Ardi, ini pun jadi" hahaha. Liat fotonya di insys terus udah gitu aja dan setelah itu ga pernah liat orangnya langsung sih. Waktu berselang dan saya sering pergi travelling , tapi project ini pun sering ditinggal dan kemudian menimbulkan banyaaaaaak sekali masalah sampe pas pulang saya harus nengokkin project nii, dari mulai usernya yang rewel abiis dan bugs yang bejibun karena software kami yang sebenarnya tidak siap -_-. Akhirnya saya seringlah ke kantor sana dan pertama kali ketemu orang ini si cici bilang "Ini nov, yang bakal bantuin buat luxindo" dan saya bilang wah harus saya baik-baikin nih. Obrolan pertama saya cuma bilang "Nih mau popcorn gaaa?ambil aja semuanyaa buat kamu demi luxindo"xixiixxii dan begaya banget nih anak so kalem sampe akhirnya lama baru dia ambil dengan ekspresi datar. Kalau inget pengen tak jitak ekspresimu waktu itu.

Terus saya lupa gimana ceritanya sampe kita temenan di skype dan di chat-in mulu buat laporin bugs, isi chatnya kita apaa?Semuanyaa bugs Luxindo..kekekekkee.
Singkat cerita entah gimana kita akhirnya jadi deket dan bukan cuma ngomongin project doang, sepertinya jika saya ga salah inget pas hari sebelum outing yang tersebar kalau ada anak SM yang suka sama saya, dia jadi sering godain dan setelah outing dia jadi hobbi nitip salam ama Fitra (P.S : pas suatu hari saya bilang, kalau saya salamin beneran dari awal dia malah bilang lah aku kan cuma bercanda ngapain disalamin beneran. ya elaaah kan saya kira seriusan)Dan entahlah rumor-rumor di group sebelah setelah itu menjadi sangat menyebalkan dan mengusik hari - hari indah gw ~~
Sebelum rumor itu ada, saya emang udah agak deket , ya ga deket-deket banget sih sama si ME dan sampe ada gosip si MB suka sama saya. si orang ini mendukung si ME dan dia akhrinya ngeledekkin dan jodohin saya terus sama si ME. Sampe saya di Philippine dan sering menggalau di Path, dia suka ngiklan pake komen-komen di status. Sampe pas balik dari Phil dan gak lama ada undangan dari temen kantor, tadinya saya mau pergi sama si ME tapi ternyata dia ya ngeselin - ngeselin gitu dan ni orang minta saya bareng dia tapi karna satu hal yang sebenernya saya baca blog si MB dan saya mutusin buat ga dateng karna saya juga ga enak sih akhirnya , ya gamau di ceng cengin juga sih. Satu bulan setelah kira-kira pas banget saya lagi di Phil, si MB update blog dan state disana klo si ME jadian sama si dedek, duh itu saya galaaau (maklum abg) terus kesel dan cerita sama ni oraaaang. Anyway makaasih yaa kamu selalu mau dengerin curhatan - curhatan galau saya dan nyemangatin buat ga galau lagi =D
Setelah lama barulah ketauan kalau emang itu bener kalau dia jadian dan si ME akhirnya ngaku ke saya, saya relakan aja sih yaa. Tapi galau saya sih masih itu hingga sebulan setelah itu, tapi gak lama saya move on kok karna My time is too valuable to think about him only.
*Pergi nonton bareeng, hari itu lupa gimana ceritanyaa dia ngajak nonton, kita gak tau apa film seru hari itu tapi yang jelas lagi sama - sama suntuk aja dan butuh refreshing. Janjian di deket kantor dan akhirnya pergi ke Sency dan karna lapar kita akhirnya makan dulu. Kalau udah ngobrol sama dia arahnya kaga jelas, kanan kiri atas bawah. Ceritain kerjaan atau bahas apalaah dan kita nonton "Let's be Cop" dan aslinyaa itu film lucuu bangeeeeeeeet. Sakit perutlah malem-malem kita, euvorianya masih kerasa pas pulang dan kita ngobrol di motor sampe akhirnya diberhentiin polisi karna ternyata kita ga boleh belok kanan disitu. Pertama kali itu saya ditilang, saya kaga tau harus gimana dan dia sepertinya sudah mahir dengan bilang kita masih anak kuliah semester 4 dan baru ke Jakarta , pintaaar si abang nya percayaa dan karna emang sih muka saya masih cute-cute gini kaya anak masih 17-an (blush) kalau dia sih enggak =D dan abang polisinya cuma nilang 30rb akhirnya dari 500rb. Ah dasar emang polisi Indonesia bisa disogok sama duit/rokok demi kantong pribadinyaa, miris emang :(
Selingan, saya kan sering chat sama dia. Pas lagi di client ternyata saya di kepoin si orang - orang sebelah. Pas banget itu chat lagi bilang d*** dan ternyata pas satu masa dimana saya harus display laptop di depan client si skype windows 8 kadang suka ngeselin, udah di sign out gitu masih aja muncul. Dia pun berulah lagi dan chat dia muncul disitu manggil itu, laaah mati lah saya. Ngumpet saya itu, rasanyaaaaa mau nutupin muka pake karung terus pulang dan saya pun jadi bahan bullyan sampe orang-orang nyangkain klo kita emang ada sesuatu (facepalm).
Hari senin baru - baru ini saya kena isengnya nih oraang, ngeselin banget dah. Hari itu abis makan siang bareng di bawah, abis makan dia kan mau balik lagi ke kantornya dan ternyata hujan. Saya bilang "Aku ambilin payung yah, aku ke atas dulu" Hp sengaja tuh ditinggal karna kan emang mau balik lagi. Udah baik bawain payung kan, ternyata orangnya udah pergi kan ngeselin abiis daaaaaaaaaaan HP udah gak ada. Mau dikejar gak tau kemana dan saya tanya orang yang di ruangan itu eh dia bilang kaga tau, mba resepsionis juga kaga tau dan dia malah bilang saya suruh telepon ni orang. Pas di telpon malah ketawa-ketawa sambil bilang HP nya dia bawa. Yaa kan ngeselin kan emaaang?sampe satu jam lebih akhirnya dia ngakku kalau hp nya ada di resepsionis dan dia minta si resepsionis sama si mba itu buat ga bilang dan ikut ngerjain saya. Eeeeeeeeeeeeeeeeeeuh sukses dah saya dikerjain hari itu -_-.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~