Tuwentiterd

Post ini gw buat di hari kedua di umur 23 =D
Antara senang dan sedih masuk umur 23 niii.
Hari hari dari 22 ke 23 itu bener-beneeeeeeeeeeerrr supeer, ada beberapa hal yg gw highlighted :
1. Gw bulak-balik travelling setaun terakhir dan jarang banget ada di Indo apalagi balik ke rumah, orang-orang udah nyangkain gw jadi TKW -_-
2. Beberapa bulan tinggal di Philippine, tinggal di Negeri orang itu ga gampaang, banyaak banget hal yang udh terjadi. Dari mulai hal yg menyenangkan karna jalan-jalan , ketemu client dan partner rese, perpanjangan visa yang setengah mati dan sampe kecelakaan di tangan kanan . Pas pulang baru tau kalau mama sakit dari gw berangkat dan baru sembuh pas gw pulang 
3. Kemajuan karir. Thanks god for the chance , gw bersyukur banget karna Tuhan kasih gw kesempatan buat megang posisi ini, gw juga ga sangka kalau bakal naik dan alhamdulillah setelah itu kerjaan makin berat. Tanggung jawab yang dikasih dan project yg ada semakin berat tapi gw percaya Tuhan gak akan kasih sesuatu melebihi kemampuan makhluknyaa, dan gw pasti bisa selesaiin semua ini dg baik 
4. Deket dengan orang yang unpredictable.
You know it so well, so i do not need to give more explanation about it =D
Thanks god cause i hope a great day and even greaaat life~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~