My Past History About You


Do i get jealous? Yes,
do i cry randomly? Yes, 
do i get angry? Yes, 
do i miss you every second you're gone? Yes, 
do i feel lonely at times?Yes, 
Do i need you? yes, 
do i need someone to talk to?
Yes,  do i get hurt?  Yes. Because i am only human.

Kamu harus tau bahwa pada awalnya aku tidak ingin bersamamu cuma karena enggan sendiri. Kau tidak layak untuk itu, seseorang semestinya memutuskan bersama orang lain karena menemukan keutuhannya tercermin, bukan ketakutannya akan sepi. Aku tidak takut sendiri atau mengejar orang untuk menjadi pacar namun aku sadar bahwa aku merasa utuh denganmu dulu~

Semandiri apapun aku, meski kemana-mana sudah berani sendiri, pulang larut malam berani sendiri, pergi keluar negeri sendiri, di negeri orang sendiri, mencoba hal baru sendiri atau melakukan hal berbahaya lain. Tetap saja aku punya perasaan ingin dilindungi. Sekuat apapun aku, aku ingin menggantungkan diriku pada sesuatu yang lebih kuat dari aku, bukan karena aku lemah atau tidak bisa. Namun ada rasa nyaman ketika dilindungi dan diperhatikan.


Mereka menyukai kamu karena tampangmu, aku menyukaimu karena pemikiranmu. Wajah akan menua tapi otak akan mematang. Mereka marah jika chatnya tidak berbalas, tapi aku bersyukur kau bukan orang yang kecanduan bermain gadget, aku juga senang kau tidak kecanduan gadget seperti aku yang tidak pernah mempublish kehidupanmu dan kadang memang aku ingin berbicara berdua karena itu lebih baik. Mereka ingin merantaimu, tapi aku ingin terbang bersamamu karena rasa hanya mengikat tanpa pernah mengekang. Mereka membencimu karena kamu berbeda,aku membencimu jika kau berusaha menyeragamkan dirimu dengan orang lain. Kau unik seperti ini, tak perlu berubah untuk disenangi. Mereka bilang kalau kamu playboy dan senang mempermainkan hati wanita dan mereka bilang jangan aku dekati kamu, tapi aku berusaha untuk melihatmu dari sisi lain dan percaya kamu adalah laki-laki baik.Mereka berusaha mengejarmu mati-matian, aku berusaha berjalan di sebelahmu. Bagaimana kita bisa berpegangan tangan kalau tidak bersampingan?Apa kamu sadar kalau selama ini aku berusaha agar bisa berada disebelahmu, mengesampingkan egoku dan berusaha mengejar impian bersamamu, apa kamu tahu mengapa aku ingin kita sekolah bersama?Karena aku ingin mencapai impian bersamamu. Mereka kesal karena kau terlalu sibuk, aku senang kau berusaha mengejar mimpimu karena mimpi adalah segalanya melebihi dua rasa anak manusia. Mereka berdoa agar bisa bersamamu, aku berdoa agar kau selalu bahagia dan doaku selanjutnya sudah berakhir karena aku pernah berharap untuk bisa ada dalam skema kebahagianmu :)

We may have a had a pseudo-relationship, but my feelings for you were real. Whether or not yours were, I will never know. But know that mine were—completely. 

I don't regret anything. 
Thank you for taking me to the place that i never been there before, thank you for making a deal that i need to do Mother' task that i hate. Thank you for listening to my fool story and stupid things at my lowest points. Thank you for always cheering me up when i was down and thanks that you always do stupid things when you get jealous with your friend.I know we could've said goodbye in a better way, but all the good times we had totally outweigh it. I don't regret falling in love with you the way I did, because you taught me that I am capable of letting someone else into my life and because friend is everything rather than love and you know that i still get hurt that you do not have any courage to be with me and tell him but it's ok now. You taught me to be more adventurous and not to be so cautious—and I will always be thankful for that ^^ 

She's 
Broken
because 
she
believed

Banyak hal di dunia ini yang memang tak sesuai dengan harapan kita, kadang kita sudah menyayangi dengan tulus dan ikhlas pun masih saja diberi kecewa. Hidup itu lucu, memberi kita rasa cinta tapi diselingi dengan banyak kekecewaan. Ada sesuatu hal baik yang tak bisa kita miliki, bukan karena kita tidak pantas untuk mendapatkannya tapi agar kita belajar darinya. Tak semua tulus berjalan mulus, terkadang tuluslah yang membuat kita lulus dengan banyak cobaan. Kelak, suatu saat yang mengecewakanmu akan tersadar bahwa pengganti yang baik, takkan bisa menggantikan yang tulus.

Dan sekarang saat aku sudah menyerah padamu, GOOD LUCK. karena :
1. Aku takkan lagi menarik perhatianmu
2. Aku takkan lagi fight denganmu
3. Aku takkan lagi membalas pesanmu dengan cepat
4. Aku takkan mencoba untuk membuat percakapan kita terus berlanjut seperti dulu
5. Aku takkan perduli padamu dan kehidupanmu lagi
6. Aku takkan lagi cemburu pada orang yang dekat denganmu
7. Aku akan bermain-main dengan laki-laki lain
8. Aku takkan lagi perduli jikalau kamu perduli atau tidak
9. Aku takkan lagi melihat-lihat profilmu di sosmed, mengecek statusmu dan aku takkan lagi menceritakanmu pada teman-temanku tentang betapa bahagianya aku dulu.
10. Aku akan menyerah membuatmu memperjuangkan dan mencintai aku, karena aku akhirnya sadar kalau aku bisa lebih baik :)

And if they ask you about me, please tell them that "She was the only girl who loved me with honestly and i broke her".
NP : Broken Strings - James Morrison "But you broke me, now I can't feel anything~~"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~