Rest and Stop

You can take a rest but you can not stop..
Ada hari dimana saya mau menyerah saja, ada hari dimana kala kesal mendera dan rasanya gak mau melanjutkan. Namun, saya tak sanggup jika harus berhenti. Semua impian akan sirna dan everything will go back to 0...
Hari itu, sepulang dari client dipanggil si bos dan dia cuma cengar-cengir ga jelas dimana saya tau bgt kalau dia udah begitu biasanya mau kasih sesuatu antara project atau kerjaan berat .
Dan bener aja, dia mau assign saya ke project yang terkenal belakangan sbg project Unwanted and Horrible. You know why?Karna project ini telah menelan banyak org resign dengan lemburannya dan usernya . Cukup hopeless memang, saya diminta bareng satu PM senior utk ambil project ini utk implementasi Modul Strategic, laah mana saya ga suka dan tambah lagi dia bilang custom 150 man days.  Matilaah itu matii, saya ndaak suka ngoding teruus dan saya bilang "Ibaratnya koko bisa kasih kerjaan ini ke orang dan dia kelarin dua hari, ini sama saya bisa seminggu loh", tapi dia cuma senyum senyum aja. Saya sama si PMs udah nolak melulu tapi dia tetep maksa dan pengen kita coba aja dulu..dan entahlah hasilnya gimana.
Minggu ini juga ditambahin mikirin skripsi, yang bener kata orang kalau saya memasuki semester dimana saya ingin menyerah dan menikah saja..hahahahaha..masih belum dapet judul dan masih belum ada bayangan mau gimana.
Intinya kita bisa berhenti sejenak , ambil istirahat kalau perlu tapi kita ga bisa berhenti. Life must go on 
Well, udah mau berangkat. Sambung lagi nanti kalau inget deh :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~