Final Step - Understanding :)

Hiii...hiii..hiii
So i am creating this post because this is the final episode or final part of him that always be part of my posts..hihiii
First thing i'd like to thanks to my self because i know that i've been doing my best and i love it, i am grateful :)
Aku hampir saja lupa kau adalah milik-Nya, bukan milikku atau siapapun dan aku hampir saja lupa apa yg selalu aku minta pada -Nya. Tuhan juga yang mengatur dengan siapa kita berjodoh, tapi dalam doaku aku tetap menyebut namamu. Aku selipkan namamu dalam doaku sejak hari itu, hari dimana aku merasakan ada rasa berbeda yg tak aku sadari. Jika aku boleh memilih mungkin tak seharusnya rasa ini ada, namun Dialah yg maha mengatur dan membolak balikkan hati. Aku berdoa yg terbaik untukmu, untuk selalu memberimu yg terbaik, melancarkan segala pekerjaan, melindungimu dan semoga dia berikan seseorang yg terbaik dalam hidupmu walaupun itu bukan aku, aku hanya ingin kau menjadi laki-laki yg baik utk pasanganmu kelak. Jika memang bukan aku dan Tuhan tidak mengizinkan. Dan jika waktu tidak mempertemukan, terima kasih telah singgah cukup lama di hati ini. Hati ini sungguh tak mudah di sentuh dua tahun belakangan, karna memang tak ingin gagal dan mengulang kisah yg sama lagi, banyak yg datang, namun tak pernah dihiraukan hingga dia pergi lagi. Hingga suatu hari tersentuh namun kali ini tertutup lagi 
Kalau kata Mario Teguh " jika keduanyA saling suka , maka keduanya akan saling usaha, kalau cuma kamu yang berusaha berarti dia ga suka..hahaha dan kalau cuma satu orang yang ngakuin itu sii halushinaship namanyaa..

And we never talked again since that day, i might be erased your text, removed your contact but i will never forget what you wrote. we might be stop talking but i will never forget your voice, we might be stop meeting but i will never forget your face and the way you smile. Anything we did, i will never forget and thanks for making unforgettable and lesson in my life.

Dan aku belajar, menghindar bukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dan Thanks to God and my Bbf to keep cheering me up, i know that you want the best for me. But i know that i am stronger that i never know, i am not crying, not thinking about it all the time and i can stand up and continuing my life. You should know that i love who i am today, because of you i can be more stronger that i never knew before. I will never hate you and her because this is life and in life we should make a choice either to choose the good or bad things it depend to the people. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~