3 vs 4

Finally, setelah satu tahun lebih vakum ke Undangan member, kali ini majulah satu orang lagi. As expected, dialah yang bakal maju duluan. 
Rencana awal dia mau married Desember, dan tiba-tiba keputusan berubah menjadi Akhir November. Kebilang lumayan cepet juga itu persiapan pernikahan 1 bulan sebelum loh, but well it went well^^


Beberapa hari sebelum pernikahan-------------

Nab dateng ke Kos, pas hari itu kebetulan malam pergantian tahun saya (blush), malem itu kebetulan bukan giliran nginep di b*** makanya bisa pulang, dan itu dia cerita-cerita soal persiapan pernikahan, dll sampe akhirnya kita main dandan-dandanan ga jelas sampe ngobrol kanan kiri sampe jam 1 malem. As always, kalau kita udah ngobrol susah berhenti dan ada aja bahasannya (walau ya Nondo - nondo juga yang di bully =D)
Katanya dia pulang tiap weekend dan siapin pernikahannya terus juga ternyata emang banyak banget hal yang dipersiapin, Tapi salut deh sama dinar & nab bisa persiapin itu dalam waktu yang lumayan singkat.

Several days before wedding day ------------------

Kita udah planning buat beli kado, tapi pas realisasi gak keburu terus sampe akhirnya hari sabtu malem barulah kita beli sambil makan malem cantik setelah nonton japan fest~.
Selingan ,foto d Japan Fest


















Akhirnya, setelah main kita dapet juga kadooonya, itu sampe gancy mau tutup kita baru kelar dan hebat banget Dinda bawa kadonya sampe kost dikala yang lain sudah lelah, bravo dindaaaa =D dan ada satu kejadian lucuu. Kita ga sempet beli kertas kado di gancy dan jadinya beli di Warung dan si Nondo bilang ke Milly "Ga enak kalau nab tau kita beli kertas kadonya di warung, yang lain maa kita beli di mall" pas diceritain kita cuma bisa ketawa ngakak, lagiaaan ga penting bungkusnya maa ndo, aku lebih mending kamu kadoin home theater dan dibungkus sama koraaaan (btw nanti klo saya nikah, nondo mau kadoin itu).

---------------------Wedding Daaaay-----------------------------
Kita janjian buat berangkat jam 5 dan bangun jam 4. Alarmku as always selalu setia bangunin dan saya langsung mandi. setengah jam berseling kamar sebelah belum ada tanda-tanda dan pas saya kesana ternyata belum bangun. Itu saya gedor-gedor kaya orang mau infoin kebakaran dan susah bangun juga sampe lama akhirnya mereka bangun -_-. Akhirnya tetep aja ngareeet dan kita berangkat jam 6 an, tapi sebenernya ternyata itu kepagian karna pas sampe tempat adalah jam 7:30 dan acara mulai jam 9.
Ngapain dulu? Foto-foto ngalay seperti di bawah ini dan nemuin pengantin wanita.

























Selama itu kita ngalay-ngalay cantik dulu dan itu dari jam 9 tenryata belum akaaaaaad juga sampe jam 10 , karna ada acara apa gitu yang saya ga ngerti -_-.
Akhirnyaaa jam 10 akad pun dimulai dan akhrinya SAAAAAAAAAAAH, rasanya lega banget.













Di foto ody ga ikut karna pas banget, alfatnya rewel saat itu =(

Ini adegan ajian, dimana kalau ada yang nikah biasanya ajian ini dulu biar ada yang maju nikah lagi, kali ini Nondo. PS : Sebenernya saya lakuin di kamar bareng penganten pas nggak banyak orang juga..xoxoxoox







Sekarang kondisinya kita 3 vs 4 (3 Married dan 4 Single) yaah semoga cepet nyusul ya yang laen dan Selamat berbahagia buat Nab & Dinar ^^.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~