Nulis-nulis ga jelas

Malem  ini saya lagi di Bandara nuggu boarding pesawat dan sungguh itu boring banget banget banget banget banget. Ini ketiga kalinya pergi ke Luar Negeri sendirian, Komen orang “ Wah sama siapa?sendirian?berani banget?dan saya Cuma bisa nyengir kuda lebar-lebar. Halo pak bu kakak ade mana mungkin sii saya berani begini kalau ga terpaksa sii yaa, saya beraniin diri saya buat pergi walau ya dalam hati bener-bener takut, as you know saya perempuan, belum nikah, belum punya pacar *wkwkwk gepe, sendirian tanpa ada cwo yang istilahnya ya bisa jagain. Anak emak banget lagi yang sering nyasar, tp u know when we didn’t have any choice and we need to survive, the things that we should do is make ourself brave and believe we can. Khawatir pasti iya orang tua di rumah harap – harap cemas kalau misalkan saya pergi dan sendiri juga h2c takut gimana – gimana.  Yang palling sebel dari Philippine itu adalah pesawat Cuma ada yang tengah malem dan sampe sana itu udah subuh kemudian langsung kerja. Tempo lalu pas pertama kali kesana, kebayang muka kucel dah sampe hotel dah pengen tidur cantik eh malahaaaan dia bilang kalau hotel di book mulai jam 2 dan akhirnya diem di ruangan HRD nya bareng koper-koper dengan ga jelas mau ngapain. Sikon bener-bener enggak banget saat itu, mana partner kaga bisa dihubungin dan ternyata HP dia ilang. Untungnya dia dateng sekitar jam 10 kesana dan dengan penuh rasa bahagia dan berbinar-binar karna adanya secercah harapan buat hidup akhirnya datang jugaaaaaaaaaaaa. Taraaaaaaaaaaaaa dan ternyata dia malah ngajak makan terus langsung ke client, padahal saya dah bilang minta mandi dulu dan ganti baju, ya ga formal aja kan pake baju biasa terus pake sepatu kets *jangan ditanya muka dah lusuh banget dan ngantuk karna tidurnya ga bener, tapi yah dasarnya emang cantik pasti cantik dah..wkwkwkw narsis dikit gapapa yah.

                Well untungnya partner nya baik dan welcome sama saya, jadi ya ga terlalu ngerasa sepi juga, ada sii satu partner cwo yang rese banget , resenya sii gara-gara dia centil dan aduuh plis deh alay banget -_-. Tapi well dia tetep baik sii.  Balik lagi kalau ditanya saya seneng atau enggak pergi ke luar terus, jawabannya ya setengah-setengah, kalau bilang ga seneng berarti ga bersyukur dong sama yang udah dikasih tapi kalau bilang seneng ya kita punya suka dukanya juga. Senengnya adalah ya bisa jalan-jalan gratis sambil kerja *padahal kebalik dan ketemu orang - orang baru, dapet pengalaman  baru, dapet fasilitas yang lumayan dan ga senengnya karena pertama pasti cape banget yah kurang tidur dan langsung kerja pasti dong cape banget ditambah lagi saya suka ga bisa tidur kalau di tempat asing dan sendirian, itu buat bisa tidur harus ada suara tv yang kenceng banget biar ga sepi terus guling-guling lama banget dan akhirnya bisa tidur tapi sebentar, gimanapun emang ngerasa takut :( , well saya bohong pas bilang kalau saya berani, bisa tidur sendiri tapi didalemnya itu ga bisa tiduuuuuuuuuuuur :( . Namanya juga belajar yah sudahlah gimana lagi no choice at all dan saya mesti tetep bisa jalanin ini semua. Tiap berangkat dan pulang lagi selalu tengah malem dan itu berangkat berduaan ama abang taxi, mata udah ngantuk banget mau tidur tapi takut dibawa kabur :/, agak serem sebenernya dan mama sama keluarga di rumah juga takut, tapi kita kan masih punya Allah yang akan lindungin kita dimanapun kita berada ^^.

karna udah ngantuk ini bahasan udah ga jelas mau kemana arahnya dan kayanya sampe sini aja karna pesawatnya dah mau boarding :), btw ini pada tutup abang kios makanannya, kehausan dan kelaparan dah ini sampe pagi -_-.. Well have a safe flight for me ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~