Throw back 4 years ago ^-*

Hari ini lagi pengen banget update masa paling indah, paling seneng, paling sedih dan paling warna warni yaitu masa SMK, awalnya aku benci banget masuk SMK, apa coba yang bagus disana dikala semua temen-temen masuk SMA dan nilai pun masih bisa masuk SMA ditambah di SMK itu disuruh pake kerudung, zaman masih badung-badungnya paling gamau pake kerudung dengan bersi keras klo mau pake kerudung itu kalau dah siap (dalam kurung kalau bener-bener mantapin hati pake kerudung), aku paling sebel sama orang yang kerudungan tapi kelakuan masih begitu ya sepandanganku yang pake kerudung itu yang bener-bener siap semuanya, rapi dan tertutup, dan malu ama diriku yang sekarang sebenernya. Tapi papa maksa buat masuk SMK karna suruh belajar agama dan disana bisa langsung kerja juga katanya, yaudahlah yaa terima aja walau sempet ngambek beberapa hari tuh. Pas masuk SMK pertama kali pake kerudung adalah satu jam dengan hasil rambut masih keluar-keluar dan kerudung masih terbang-terbang, ah aneh banget waktu itu tapi semuanya sama ternyata :D, akhirnya aku masuk jadi anak Sekretaris yang isinya makhluk Tuhan paling lembut, baik dan kuat semua, seneng karna cwe semua tapi kesel juga kadang karna kita sering berantem :D.
Masa itu aku punya 2 temen baik dari kelas 1, walau kita punya sifat yang beda dan sering banget berantem tapi yah kita jalanin bersama sebagai sahabat. Icha orangnya keras, cuek dan paling sering ngomelin diriku kalo lagi lemot dan ga bisa apa-apa. Linda yang paling sabar dan pengertian dan aku yang kadang lemot dan paling ga sabaran.


* Ini pas kabur jam pelajaran ke UKS dengan acara pura-pura nengok yang sakit :$



























Kelemahanku adalah paling ga kuat sama baunya kayu putih, dulu tuh ceritanya jadi Ketua Murid dan ada temen yang pingsan, dibawalah dia ke UKS ditemenin aku, pas si anak PMR kasih kayu putih tuh anak bangun dari pingsannnya dan malah gantian pingsan , sampe bisa nyium bau kayu putih itu zaman kuliah karna sering sakit dan suka pake itu akhirnya kita temenan ^^. 
Karna anak baik juga sekolah diantar jemput sama babeh, tp sering kabur. Hari itu selepas tampil drumband kita lagi pengen banget maen ke Kebun teh, akhirnya kabur dulu bareng temen-temen, rasanya kangen kalau inget kebun teh disana bisa maen bareng yang laen, kita melepas penat sambil teriak-teriak dan kita cari kayu buat ditulis nama kita + pasangan terus diteriakin dan berakhir dengan makan jagung bakar lalu pulang ujan-ujanan *****




Hari itu kita pergi buat acara perpisahan kelas, duh itu mukaaaaaaaaaaaaa gw :| .. sekarang mereka dah jadi emak-emak yang sibuk ngurusin anak-anaknya, kita dah jarang banget ketemu dan kalau ketemu entah kenapa jadi canggung deh. Kalau inget zaman dulu kita sering banget yang namanya geng-gengan terus berantem satu geng sama geng lain, lari-larian di kelas sambil pegang-pegang sapu dan lemparan kertas sampe dihukum guru . Hari itu hari yang sial banget buat kita karna kelas kita ketauan mejanya kotor banget karna sering ditulisin sama pulpen dan tipe-x *salah satu penjahat :D, hari itu pemeriksaan dan benerkan pas guru BP dateng langsung deh disembrot dan sialnya kita cewe semua suruh ngecat semua meja kelas tuh, aaah kebayang kan kita mana pada kaga bisa ngecat, sampe sore sampe sore deh itu kita ngecat mana berantakan dan malah main-main deh kita, besoknya pada sakit karna kecapean..hahahaha.
Salah satu hal indah di kelas AP2 adalah aku punya bunga-bunga yang indah yang ditanam depan kelas, tiap pagi selalu jadi orang pertama yang dateng dan nyiram bunga, seneng kalau liat perkembangan dari si bunga, tiap hari aku berangkat jam 6 pagi dan pulang jam 6 sore bahkan hari minggu seringkali dateng ke sekolah, tau sendiri di rumah ga punya temen dan ga bisa ngapa-ngapain. 
Ini kita bareng babeh, orang yang berjasa banget dalam hidupku, yang buat aku jadi gadis dewasa dan sedikit ga cengeng, sebelum kenal deket sama babeh aku selalu cengeng , ga bisa ngapa-ngapain, pantang nyerah dan ga berani berppikir ke depan. Tiap hari tanpa letih babeh ngajarin kita buat semangat belajar, kasih motivasi dan dia juga ga segan ngajarin kita kalau lagi libur, beliau guru paling the best yang pernah aku tau. Tiap pulang sekolah kita akan ngumpul bareng babeh dan belajar tambahan, cara belajarnya juga ga bosenin, dia ajarin kita sambil main-main dan harus sampe bisa. Inget banget pas ga bisa matematika *belet banget klo matem, sampe diomelin, ngerjain nangis-nangis tapi harus sampe kelar dan ga boleh pulang >.<. Sampe akhirnya bisa ngerjain soal-soal matem dikelas dan dapet nilai yang baik ^^.
Hal yang paling ga bisa dilupain juga adalah pas perpisahan, aku ini ratu drama paling jago kalau suruh akting dan peran yang paling dijiwai ya antagonis.hahhaa..Mungkin saking ngejiwain peran juga dulu pas MOS anak-anak sampe takut gitu dan pas nulis kaka paling killer itu aku, padahal kaga keliatan apa muka imut-imut gini, hahaha . Pas mau kuliah ke bandung mama sampe khawatir dan bilang "Mama takut kamu berantem di bandung, lagian jangan berantem sama cwo lagi neng udah cukup pas SMK", dan sejak itu ga pernah berantem hebat lagi -_____-, zaman smk emang sering berantem ama cwo kelas sebelah yang nyebelin dan di kelas aku juga sering banget kalau pagi lemparin anak-anak pake kapur kalau kaga mau berdoa 10 menit sebelum belajar, makanya muka ini jadi muka jahat pas smk -_-. Back to perpisahan harii itu kita mau nampilin drama Charles Angel tapi karna sesuatu hal perform kita dibatalin, saking betenya kita nih hari itu kita maksa keluar dan ga pake kerudung buat nyanyi. hahahha


Alhasil bisa ditebak karena ini kita dipanggil guru bepe, diomelin semaleman perpisahaan, diceramahin dan dihukum tapi abis itu ketawa-ketawa lagi =D











Makasih karna telah memberikan kenangan indah dan kenangan terbaik di masa SMKku 
- Jakarta, 27 Desember 2013-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~