22 Tahun ^.^"

Akhirnya sekarang aku bener-bener 22 tahun, what a special year ^^ . Aku bilang ini special karena banyak harapan di umur 22 ini, dulu pas SMA pernah bilang kalau bakal nikah di umur 22 tahun, pengen nikah muda dan ternyata ketika umur 20 tahun kisah cinta tak berangsur baik , dan setelah berpikir ke depan akhirnya nikahnya gamau umur 22 karna masih muda dan mau ngejar karir dulu sampe S2 tapi ibu ga setuju dan pengen S2 itu udah punya suami :|, but jodoh kan kita ga tau. Terus apa aja yang udah dicapai di umur 22??. Hal yang terbaik adalah anak mami ini sekarang udah bisa Nyebrang, Lewatin jembatan layang sendiri dan mulai mandirii * nari hula-hulaaa..
Kenapa coba bisa nyebrang jadi prestasi?tapi ini prestasi yang ga bisa ditulis di CV yah, dari kecil itu ga bisa nyebrang sendiri sampe kuliah dan baru bisa nyebrang setelah lama di Jakarta (blush), dari kecil itu berangkat sekolah dianter nenek, dan setelah kelas 5 baru berangkat sendiri, itu kan sekolah dket banget, dan kalau nyebrang ada bapa polisi sama abang beca :D. Zaman SMP sama SMK itu apalagi berangkat di anter jemput sama papa jadi yaah selamat deh ga pernah nyebrang sendirian, dan pas kuliah baru kerasa banget ga bisa nyebrangnya, pernah suatu hari disuruh sama Atasan buat beli makan yang di sebrang *ceritanya dulu masih jadi assisten dosen Wakil Rektor, nah pas pergi kan minta sebrangin sama satpam yang ada di kampus dan pas pulang itu ga bisa nyebrang , binguung dong gimana dan akhirnya nelponin temen yang di kampus buat minta jemput, komennya pasti ampun deh ini anak segitunya?tapi ya ini emang terjadi apalagi pas itu tuh pernah gada yang jemput sampe nangis di sebrang nunggu yang jemput dan ada adek kelas yang liat dari kampus terus jemput. Duh malu-maluin kaaan?Pas udah ke jakarta kan emang jarak dari kosan ke kantor itu deket tapi harus nyebrang, pertama-tama selalu berangkat bareng karena emang ga bisa nyebrang, nah lama kelamaan jam berangkat kita itu jadi ga sama dan terpaksa harus berangkat sendiri, dengan Langkah gontai dan gagah berani demi membasmi bugs dikantor berangkatlah sang pejuang bugs ini melintasi jalan yang penuh rintangan dan berliku untuk sampai kantor, beranikan diri untuk bisa nyebrang sendiri dan akhirnya lama kelamaan bisa nyebrang sendirii, yeeeeeeeeeeeeeeeee ga perlu minta orang lagi buat nyebrangin deh.

Dan aku paling takut sama yang namanya ketinggian, takut banget kalau ada di atas, dulu kalau lagi pergi ke Mall dan naik harus megangin orang dulu dan paling gamau liat ke bawah dan serem bangeeeeet, sekarang juga masih rada takut tapi udah ga selebay dulu dah, dan yang paling parah itu ga bisa lewatin jembatan layang sendirian, mungkin rada aneh tapi ini beneran kalau lewat jembatan layang itu harus ditemenin dan megang orang dan itupun masih takut, kalau sendiri ga berani deh, di atas itu keringetan , takut dan gemeeteran. Rasanya bener-bener serem ketika harus lewatin jembatan layang itu entah kenapa semua badan jadi gemeter dan pernah suatu hari maksain pergi sendiri karena emang harus ngampus dan gada temen disana, jalan sepanjang jembatan dengan megangin pegangannnya dan jalan kaya orang yang mau pingsan, ada orang di depan yang ternyata satu kampus di Binus ngeliatin karena emang takut pingsan dan bener sampe tujuan lemes banget dan udah ga berbentuk lah dulu gimana itu rasanyaaaa. lama kelamaan karena sering ke kampus sendiri dan harus banget lewatiin jembatan layangnya karena naik busway dan sekarang udah bisa lewatin jembatan layangnya tanpa gemeteran dan takut pingsan disana..hahaha. Tapi kalau liat ke bawah sii masih takut yaaah ^^v. 

Dan anak mami ini sekarang dah berani keluar sendirian , bukan sekedar luar kota lagi tapi luar Negeri. Pernah ada tetangga yang bilang ke Mama, itu nengnya keluar negeri ya bu sendirian?sekarang anak mami dah berani ya dulu aja selalu dianter kemana-mana juga sama papanya, selalu ga berani pergi sendirian dan selalu nyasar, ga berani ngapa-ngapain. Dulu berasa jadi anak paling cupu sedunia, bayangin aja dari kecil itu diasuh sama Kakek dan nenek , dan kakek itu super duper protektif disana, ga boleh main sama temen-temen waktu kecil kaya lari-larian sama yang buat aku cape, bolehnya main boneka sama bepe-bepean, jadi nyaris ga punya temen saat itu, kebayang kan sendirian di rumah dan main barbie, pernah satu kali ada lari di sekolah dan jatoh kemudian kakek marah2 dan ga bolehin aku lari lagi, ahh kan lebay banget.

Jadi sampe gede itu aku anaknya pemalu dan takut ngapa-ngapain, sampe sekarang aja kalau lari lelet banget dan yaah gini lah, pas smk juga ga bisa main sama sekali apalagi sekolah antar jemput, tapi yah anak baik ini kadang kabur buat maen ke rumah temen kemudian balik lagi ke sekolah, hehee. kalau main hari libur harus dianter -papa dan harus jelas main sama siapa, ditanyain dulu ntar pas sampe bener rumahnya atau bukan, dst. Sampe malu kadang sama temen-temen. Tapi karena emang pas smk itu sibuk di sekolah, bahkan hari minggu juga sering belajar bareng ke sekolah atau yah main doang. Udah bertahun-tahun tinggal disana dan ga kenal sama tetangganya, mungkin  tetanggga kenal sama aku, tapi aku ga pernah bergaul sama mereka karna emang sibuk di sekolah dan pas kuliah juga emang jarang pulang, jadi ga salah juga kalau pas di rumah ga tau jalan ke rumah temen sekolah yang ternyata tetangga kampung..wkwkwk


Semoga di umur 22 ini bisa lebih baik ^^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~