Psikotes Bodoh tapi nyata

Hari itu hari kamis tanggal 20 September 2012, Nyndy dan Elysa menginap di kostku, hal ini dikarenakan mereka kangen (red : aku takut tidur sendirian saat ody ke bandung dan menyuruh mereka menginap,,hahaha). dan sebelum tidur kita pun masih sempat bercanda - canda tawa sambil bercerita, dan saat itu Nyndy yang memang kebetulan baru saja pulang dari Surabaya, menurutnya dia disana sempat di test oleh clientnya yang notabene adalah seorang psikolog. kemudian dia mencoba melakukan test psikologi yang sama dengan kita, kenapa saya bilang ini tes psikotes bodoh?karena yang bertanya dan menjawab sama-sama memberikan jawaban dan pertanyaan bodoh,.,.,hahahhaha
Pertanyaan pertama yang dilontarkan ntan (Nyndy: karena dia adalah mantan aku makanya aku bilang ntan :D).LOL..Apabila kamu pergi ke sebuah taman strawberry,kamu melihat di depan kamu ada pagar, menurut kamu pagar itu berapa tingginya?, hal apakah yang akan kamu lakukan??
- Jawaban dari Elysa : menuju kesana itu ada pager dengan tinggi 1 meter terus aku masuk dan makan sepuasnya buah itu, kemudian di bawa pulang.
- Jawaban saya : saya yang notabene tidak suka dengan banyak buah-buahan kontras saja bilang , pagarnya satu meter, terus waktu saya mau kesana saya balik lagi karena emang saya ga suka sama buah strawberry.
tahukah kamu jawabannya apa?eng ing eng, jawaban dari pertanyaan pertama ini ternyata adalah lucky buat saya yang emang ga suka strawberry,,:D,,katanya ntan itu adalah gambaran dari selingkuhan (buah strawberry), dan pager itu kan tempatnya, jawaban elysa yang bilang kesananya mudah dan ambil semuanya kemudian akan dia bawa pulang itu berarti dia bakal gampang untuk selingkuh, setelah itu selingkuhannya bakal bawa pulang ke rumah (ketemu suaminya),.ahahha cari mati ini mah,,=)). ngakak lah kita setelah mendengar jawaban itu, tapi aslinya elysa tuh setia kog..^^v,, ya kan el? (goceng)
dan ternyata jawaban saya itu yang paling mengena itu,,hahahaha,,soalnya saya ga kan selingkuh walaupun ada selingkuhannya, setia kan saya,,*nyengirlebar.,dan jawaban nyndo adalah bahwa dia akan makan beberapa tapi ga kan dibawa pulang kaya elysa,hahahaa,,artinya dia sempet selingkuh (wah jgn2 selama nyndo sama aku juga pernah selingkuh,,,(smirk)),,tapi all of that aku yakin ko kalau kita bertiga itu orangnya setia^^.

Pertanyaan kedua : Gambarkan kucing dan anjing menurut kamu?

- Jawaban Elysa : anjing itu galak , serem , kalau kucing itu biasa aja, tp dia anggun karena suka melingkarkan ekor ke kakinya,,(jawaban aneh dari seorang akuntan)..:D
- Jawaban saya : anjing itu galak, serem (secara soalnya dulu waktu di kost yang pertama itu ada anjing penjaga kost an yang syeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeereeeem abiiiiis,,,:D), terus klo kucing juga, saya ga suka banget sama kucing, sekilas cerita waktu sma itu saya ga takut kucing, tp waktu itu suatu hari saat aku tidur ada yang elus-elus jidat aku, saya pikir mama, tp waktu itu aku inget pintu kamar saya kunci, pas bangun,, teriak, heboh, geje gimana gitu sampe bangunin se Kabupaten Subang,,,(alay), dari situlah saya takut sama kucing, saya pikir kalau kucing adalah sejenis makhluk menyeramkan yang suka dimasuki oleh makhluk gaib yang sewaktu-waktu bisa bahayain aku,,,hahaha,,sampe sekarang juga saya masih takut, lebih lebih pas sma itu saya pernah loh saat kumpulan ketua murid (mantan ketua murid anak sekretaris :D), itu kucing ngikutin saya dari pas kumpul sampe kembali ke kelas dan akhirnya saya nangis,,aiiish,,,sorry ya OOT , back to topik inti, tapi waktu itu aku juga bilang kalau kucing nya lucu kaya hello kitty dan warna pink saya sii suka...*terobsesi banget sama pink.
eng ing eng jawaban ntan adalah,,,anjing itu diibaratkan adalah kita...OMG,..OMO...OMO (elysa mode on)..jadi kita itu serem dan galak..,ahahahha,, terus kucing itu adalah mantan kita, jadi elysa itu bakal mandang mantannya itu biasa - biasa aja, (elysa belum pernah pacaran loh, jadi gada mantannya, yang  minat hubungi saja),,,hahah peace el ^^v..kalau berdasar dengan jawaban aku mantan itu sebenernya menakutkan tapi ada sisi baiknya, kalau ada hal lain-lain gitu, kaya kucing warna pink,,,ga kan mungkin kali ya mantan aku warna pink,,ahahhaa.

Pertanyaan terakhir dari psikotes bodoh ini adalah apabila kita berada di sebuah hutan, apa yang kamu lihat dan kamu rasakan ,coba deskripsikan?
- Jawaban pertama ini adalah selalu dari miss alayisa, yaitu dia bilang kalau di hutan itu serem terus yang dia lihat adalah pohon yang hijau dan sejuk tapi takut ada hantu dan binatang liar yang serem,,aduuh ga akan ada juga makhluk yang mau culik orang alay kaya km sa,,:D
-  jawaban saya itu adalah jawaban terhebat sepanjang masa, jawaban terlahir dari puing-puing imajinasi orang paling hebat sepanjang masa yaitu saya sendiri, kalau saya di hutan yang di lihat adalah seekor kuda putih yang gagah dan tampan kemudian aku merasakan bahagia , dan saat aku sentuh kuda itu berubah menjadi pangeran tampan hingga akhirnya bisa menikah dengan pangeran tampan tersebut.,,wow sekali kan jawabannya, ga da takut atau apa,.hahahaa,,,otak ini sudah terbuat dari bayangan-bayangan dari film :D
ini dia pangeran tampannya (playfull kiss banget)

semuanya tertawa mendengar jawaban bodoh dari saya,,hahhaha
dan jawaban dari pertanyaan ntan itu adalah hutan itu diibaratkan adalah pekerjaan kita, apabila jawaban elysa berarti dia melihat kesenangan dalam bekerja tapi juga dia merasa takut apabila ada hal-hal buruk dalam pekerjaan seperti makhluk liar tadi, jadi dia sadar tidak akan mulus.
dan jawaban  saya yang bodoh itu adalah aku menikmati pekerjaan ku dan membayangkan hal-hal ajaib dalam bekerja seperti bertemu dengan pangeran itu,,LOL
dari situlah ntan mencoba membaca garis tangan kita berdua. katanya di tangan kiri ini bisa melihat sesuatu, ada sesuatu yang ntan bilang garis amal baik kita, nah tangannya mbak elysa ini bagus loh, garis amalnya sampe ujung, berarti dia banyak amalnya, sedangkan punya saya dan nyndo ini ga sampe akhir kaya elysa, tapi hampir mendekati lah,,,:D, kemudian di tangannya itu ntan juga lihat tangan elysa, garis-garis yang ada di tangan elysa itu kusuut konon katanya dalam dongeng dia adalah orang yang rumit, kalau ada apa-apa itu selalu dipikirin dan susah untuk di share, hingga akhirnya sang psikolog palsu yang berinisial ntan ini bilang bahwa kalau ada apa-apa itu jangan di pendam sendiri biar ga pusing sendiri, beserta nasihat-nasihat panjang dari ntan lainnya yang membuat saya hanya mengangguk-angguk tanda setuju, sedang kan garis tangan saya yang lucu nan indah ini
 tidak banyak garis-garis berarti saya orangnya simple ga pernah ambil pusing dalam masalah, kalau ada masalah memang sii saya cenderung buat pusing dan galau kemudian menangis di hari itu saja, besoknya sudah lupa,,ahahah.,take it simple saja karena kalau dipikirin terus jadinya pusing,
katanya ntan juga kalau garis amal itu bisa berubah, kalau dari gambar, garis yang ntan bilang garis amal adalah garis ketiga dari kanan yaitu yang bisa berujung di jari telunjuk,,(berniat untuk beramal baik dan merubah garis di tangan indah ini)..:D

just share ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~