New Place, New Live..

Ini kali kelima pindah tempat kost dan kali ketiga pindah tempat yang lumayan jauh.
Tempat pertama, kedua dan ketiga (2011 - 2015): Kebayoran cuma pindah - pindah deket situ doang.
Tempat kedua (2015-2016) : Kebon Jeruk
Tempat Ketiga dan semoga betah lama banget (2016) : Tangerang Selatan.

Tepat 8 hari pindah ke tempat baru dan kali ini di Kontrakan yang lumayan luas kaya di rumah. Well, there are a struggle and conflict to move and actually i don't have any thought about moving cause i still need to study at Binus and the past place is near with the university so i am not afraid of going home late. But suddenly when i am home and after sick, i didn't feel better and afraid i might get sick again in Jakarta. I am no more comfort in my past place and i choose to stop my study for a while and it fixed. Then my father have an idea to move near the office and it also near my close friend since colleges. Setelah diskusi panjang dengan orang tua dan sahabat 7button akhirnya diputuskan untuk pindah, dan dengan bantuan Nyndy dan Elysa dicarikanlah tempat dekat mereka. Karna dipikir mau cuti kuliah dulu rasanya yaudah deh bisa tenang dan tinggal dekat sana.

Tapi takdir berkata lain, kontarkan disana awalnya belum pasti karna orangnya belum pindah jadi sempat galau dan ketika ngurus cuti kuliah ternyata ga bisa karna sekarang ada di tengah periode perkuliahan. Sempat galau dan bingung tapi ternyata Alhamdulillah kontrakannya jodoh dan bisa tinggal disana sedangkan kuliah mungkin Allah yakin saya bisa survive dan kuat untuk bisa menyelesaikan S2 tepat waktu.

Selang beberapa hari kemudian saya pindah ke tempat baru ini, dibantu teman - teman yang mau angkut - angkut barang berat karna saya masih kecapean dan takut sakit lagi. Alhamdulillah udah bisa ditempatin walau belum tertata rapih yang penting bisa ditinggalin dulu. 
Mulai dari beli perlengkapan ditemenin sama yang lain juga sampai galau kasur yang akhirnya beli Spring Bed Queen Size yang tidur buat sendirian doang (abang sih cepetan lamar #eaa) dan kemudian bisa masak - masak karna ada dapur juga.


Karna masih ada ujian, makanya masih bulak - balik ke Kebon Jeruk dan sempet dua kali kelamaan di jalan sampe ujian telat dan ga bisa makan dulu. Yah cobaan tapi untung ga kambuh lagi maagnya (jangan deh). Semoga terus kuat karna jalan masih panjaaaaaang~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

--Sakit Panjang--

Hi...We met again...

Habis Skripsi Terbitlah Tesis~